Posted in curhat curhat cantik

Start again?

Halo, teman-teman my handmade projects!

Wah sudah lama juga aku nggak update content di my handmade projects.

Yap, benar sekali sekarang aku lagi sibuk kerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang oli atau pelumas mesin. it’s so Mechanical Engineering. i know i know. wait? is there something different from my post today? yap, benar sekali karena aku sudah lama nggak posting atau update, hari ini aku belum bakal update tentang projects aku, karena sudah banyak banget projects yang ketunda karena bulan November sampai Desember kemaren aku sempet sok ide ambil IELTS Preparation, karena mikirnya mau langsung S2, dan sampai saat ini belum ambil IELTS Test sama sekali. hehehe doain saja ya teman-teman kekejar bulan ini. dan terus sekarang lagi sok ide kerja di perusahaan orang (re: kerja di bidang ini nggak seindah dan secantik yang bakal kalian pikirkan kok).

Maka dari itu, sebagai pembuka. Hari ini aku cuma mau kasih tahu, mulai saat ini aku bakal posting di sini dengan bahasa Indonesia. why? kenapa tiba-tiba in bahasa? jadi, kalau aku pikir-pikir di sini sejujurnya aku nggak cuma mau berbagi bagaimana sih bikin barang-barang lucu sendiri tanpa harus mahal-mahal beli atau manfaatin barang-barang bekas yang ada saja. Tapi aku juga mau usaha sharing ke teman-teman my handmade projects dimana aku beli perlengkapan yang mungki aku pakai untuk bikin projects aku ini.

Aku harap teman-teman my handmade projects dapat terbantu dengan postingan dari aku ini. ohiya, hari minggu besok inshaAllah aku bakal ikut workshop sesuatu, mungkin nanti aku bakal usaha buat cerita ke teman-teman my handmade projects workshop apa yang aku ikutin dan bagaimana keseruannya.

Well, i hope you guys have a good day because tomorrow is weekend. have a nice and Lucky weekend guys! and of course hope you guys stay health.

Author:

Simple girl who loves doing diy

Leave a Reply

